Sebuah Salam Perkenalan Dari Linonippi

Dari kami untuk kalian yang sedang membaca tulisan ini, salam kenal. Semoga kalian sehat dan bahagia, kalaupun sedang tidak, kami berharap keaadaan kalian akan segera membaik. Aamin.

Hari ini, Sinjai pada Senin, 15 Maret, tepatnya pukul 02:00 dinihari sesaat setelah hujan lebat mengguyur, dan suara kodok masih bersahutan memecah hening, kami sampaikan kelahiran Linonippi ke dunia.

Nama linonippi diambil dari dua buah kata yaitu Lino dan Nippi. Keduanya adalah kata dalam bahasa bugis, salah satu suku di Sulawesi selatan, Indonesia. Lino dalam bahasa Indonesia berarti Dunia, sedangkan Nippi diterjemahkan sebagai mimpi, jadi apabila disatukan maka Linonippi berarti dunia mimpi.

Oh iya, Sebuah info penting, bahwa nama ini bukan kami yang menciptakan, melainkan orang lain. kami hanya pernah mendengarnya digunakan oleh sebuah entah komunitas / grup / kelompok / projekan, di Kota Makassar beberapa tahun Silam. Sampai detik ini kami belum mengetahui pasti apakah mereka masih eksis atau tidak. Kalaupun dibelakang hari penggunaan nama ini mereka persoalkan, kami siap menerimanya.

Linonippi adalah sebuah blog yang akan berisi beragam jenis tulisan. Artinya Kami akan mengisinya dengan tulisan apapun yang kami anggap penting dan berharga untuk dibagi. Juga, Baik itu tulisan kami sendiri ataupun tulisan orang lain.

Mungkin itu saja dulu yang kami sampaikan sebagai uluran tangan perkenalan, Bila ada yang dirasa belum cukup, Kalian bisa menuliskannya di kolom komentar, kami akan membalasnya semampu kami.

Sekali lagi salam kenal. Sampai ketemu lagi ditulisan selanjutnya.

Linonippi.

Bagikan

Related Posts

Sebelumnya
« Prev Post
Selanjutnya
Next Post »